Film Kong: Skull Island - Info Serba Ada

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 10 Desember 2017

Film Kong: Skull Island

Film Kong: Skull Island

iklanet.id - Film Kong: Skull Island menceritakan perjalanan ekspedisi sebuah tim. Berawal dari rencana Bill Randa yang memiliki misi terpendam untuk menemukan potensi di pulau asing di kawasan Pasifik. Ia lalu mengajak anak buahnya dan sekawanan tentara yang dipimpin oleh Preston Packard. Agar lebih melancarkan misinya, ia mengajak James Conrad, Seorang mantan tentara yang telah dibebas tugaskan. Selain itu ia juga mengajak Mason Weaver, Seorang jurnalis fotografer dengan harapan dapat mempublikasikan penemuan ajaibnya.

Sayang rencana Bill Randa harus berakhir pahit. Setibanya di pulau, Tim tersebut justru disambut oleh kemarahan seekor makhluk raksasa bernama Kong. Kemarahannya membuat helikopter yang ditumpangi mereka hancur. Tak hanya itu, Kong juga membunuh anak buah Packard dengan membabi-buta. Kebencian Packard akhirnya membuatnya berambisi untuk balas dendam dan membunuh Kong.

Kebrutalan Kong juga membuat tim terpecah belah. Mereka pun saling melakukan pencarian demi menemukan jalan pulang. 

Film Kong: Skull Island merupakan remake film King Kong yang sudah tayang pada tahun 2015 lalu. Film ini dikisahkan tentang sebuah peristiwa yang berlatar pada tahun 1970 di sebuah pulau yang belum pernah ditemukan sebelumnya.

Judul : Kong: Skull Island
Genre : Adventure, Fantasy
Sutradara : Jordan Vogt-Roberts
Penulis Skenario : Derek Connolly, Max Borenstein, Gilroy, dan John Gatins
Produser : Mary Parent, Jon Jashni, Thomas Tull
Rumah Produksi : Legendary Pictures, Warner Bros
Tanggal Rilis : 10 Maret 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain : Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson, Jason Mitchell, Terry Notary, Thomas Mann, Tom Wilkinson, Toby Kebbell

Berikut ini adalah Film Kong: Skull Island

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman