Video Anak Kecil Mengejar Kuntilanak - Info Serba Ada

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 07 Oktober 2017

Video Anak Kecil Mengejar Kuntilanak

Video Anak Kecil Mengejar Kuntilanak

iklanet.id - Melihat penampakan hantu, Apalagi penampakan kuntilanak yang biasanya berbentuk sangat menyeramkan tentu saja akan membuat kita takut dan berlari sekencang-kencangnya.

Akan tetapi ada kejadian unik yang terjadi di rel kereta api Ranupakis-Klakah Jember, Jawa Timur. Yaitu beberapa anak kecil justru berlari untuk mengejar sesosok hantu seperti kuntilanak. Dalam sebuah video yang beredar, Terlihat beberapa anak kecil di kegelapan malam memburu penampakan putih yang 'berjalan' dengan cepat menyusuri rel kereta.

Setelah melewati jembatan rel, Penampakan putih tersebut sempat menghilang, Akan tetapi, Beberapa saat kemudian tampak kembali dalam rekaman. Setelah melewati jembatan, Sekawanan anak kecil itu semakin mendekat dengan penampakan tersebut.

Jika diperhatikan rekaman video tersebut, Terdapat hal yang cukup ganjil, Karena penampakan mahluk halus tersebut berjalan zig-zag, Seperti sedang berjalan menggunakan sepatu roda. Akan tetapi mungkinkah orang biasa dapat berjalan menggunakan sepatu roda di kegelapan malam menyusuri rel kereta dengan begitu cepat.

Mengenai kebenaran penampakan tersebut masih menjadi sebuah perdebatan. Ada yang meyakininya itu hantu dan ada juga yang meyakininya sebagai orang. Muncul informasi pula, Penampakan itu adalah orang gila yang memang sering memakai pakaian putih.

Berikut ini adalah video penampakan hantu tersebut. Video rekaman ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Syah Sugianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman