Penduduk Planet Mars

Penduduk Planet Mars

iklanet.id - Planet Mars menyimpan begitu banyak misteri yang tak ada habisnya.  Hingga membuat peneliti semakin penasaran untuk terus melakukan observasi pada planet yang dijuluki planet merah tersebut dan banyak sekali kabar bermunculan mengenai adanya kehidupan di planet Mars.

Bahkan di dunia maya pun sering kita melihat sejumlah foto maupun video yang menunjukan adanya sumber kehidupan di planet mars, Akan tetapi semua itu masih menjadi sebuah misteri, Apakah benar atau tidak jika di planet tersebut memiliki penduduk dan sumber kehidupan.

Menurut Informasi dari berbagai sumber, Planet Mars sebenarnya sudah ditempati oleh manusia secara rahasia yang bertujuan untuk misi penelitian dan membangun koloni di planet mars, Karena planet mars memiliki kondisi yang hampir sama seperti di bumi.

Berikut ini beberapa informasi mengenai kehidupan di Planet Mars

1. Pesawat Ruang Angkasa

Pesawat Ruang Angkasa

Dilansir dari berbagai sumber, Bukti tersebut diketahui melalui sebuah potongan gambar yang ditemukan oleh para pemburu benda asing. Gambar tersebut berasal dari hasil penjelajahan robotik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), Curiosity.

Mereka mengungkap kalau benda yang berwarna hitam itu merupakan sebuah pesawat asing, yang panjangnya mencapai 2,5 hingga 3 meter. Diduga, pesawat yang disinyalir piring terbang itu hanya bisa diisi oleh beberapa penumpang.

"Saya menemukan anomali terbaru dari foto kendaraan Curiosity. Objek hitam tampak seperti UFO jatuh," ujar Scott Waring, kontributor UFO Sightings.

Pesawat tersebut mirip dengan di film starwars, Berbentuk segitiga runcing. Tapi yang menjadi sebuah pertanyaan, Dimanakah keberadaan para penumpangnya? 

2. Piramida

Piramida

Terdapat sebuah bangunan mirip seperti piramida yang ada di bumi seperti di Mesir. Namun, Beberapa sumber menjelaskan bahwa piramida tersebut justru hanya memiliki ukuran sebesar mobil. Banyak pula yang menduga bahwa piramida tersebut hanyalah beberapa bebatuan Mars yang tidak sengaja membentuk bangunan segitiga.

Namun, Menurut saluran YouTube ParanormalCrucible yang menayangkan video soal piramida di Mars ini bersikeras bahwa desain piramida ini terlalu sempurna untuk dibuat sebagai kebetulan semata. Sebab ini seperti hasil reancangan cerdas dan tentu saja tidak ada trik cahaya dan bayangan. 

3. Bangunan Berbentuk Kubah

Kubah Mars

Sejumlah pencitraan aneh dan misterius kerap ditemukan di Planet Mars. Yang terbaru adalah terdapat satu objek dari beberapa gambar yang diambil robot rover versi B milik NASA Opportunity yang memperlihatkan sebuah kubah besar.

Penampakan objek kubah ini pun menjadi sorotan, khususnya bagi kalangan komunitas peneliti ilmu ekstra terestrial, UFO Sightings Daily. Komunitas yang juga menyebut dirinya sebagai `penggila` objek aneh seperti UFO ini meyakini bahwa kubah misterius di Planet Merah tersebut merupakan sebuah struktur `artificial` yang dibuat oleh makhluk alien di Mars.

4. Terdapat Hutan

Hutan Mars

Penampakan seperti pohon terlihat dalam foto yang dirilis oleh NASA. Penampakan ini pun menuai debat sengit antar para ilmuwan, yang mempertanyakan kebenaran apakah memang Mars memiliki hutan atau tidak. Jawabannya? Masih terus dicari.

Penampakan ini diabadikan lewat kamera Mars Reconnaissance Orbiter. Di situ, Terlihat sekumpulan garis coklat kegelapan yang tampak seperti kumpulan pohon, Berdiri menjulang di atas pasir berwarna merah muda dengan gabungan cahaya kebiruan.

Setelah diteliti foto tersebut seakan menunjukkan gerakan pasir seperti air sungai. Para ilmuwan NASA berpendapat, Pasir tersebut mencair karena lelehan es dengan kandungan karbondioksida yang terkena cahaya matahari.

Belum bisa dipastikan apakah garis coklat tersebut merupakan sekumpulan pohon yang hidup di Mars. Bahkan, juga belum ada teori pasti yang mengungkap apakah Mars memiliki tanaman sebesar pohon yang bisa tumbuh?

5. Terdapat Air

air planet mars

Aliran air pertama di planet Mars pertama kali ditemukan pada tahun 2011 lalu oleh seorang pria bernama Lujendra Ojha dari Georgia Institute of Technology yang berhasil menemukan garis-garis gelap yang kemudian diklaim sebagai aliran air. Aliran air di planet Mars ini diketahui mengikuti arah sinar matahari.

Setelah pertama kali ditemukan oleh Lujendra Ojha, Aliran air di planet Mars tersebut tidak kemudian membuat NASA bergegas melakukan penelitian lebih lanjut. Menurut kabar yang beredar, NASA belum sanggup untuk melakukan penelitian tersebut karena kendaraan penelitian NASA yang masih belum mampu mengeksplorasi Mars lebih jauh. Selain itu penemuan air di planet Mars itu juga berada di area yang sulit dijangkau, Sehingga robot yang digunakan pun kesulitan untuk mencapai tempat tersebut.

Ditemukannya aliran air di planet Mars seolah menjadi tanda bahwa di planet tersebut ada kehidupan. Kemungkinan lain menyebutkan bahwa aliran air yang ditemukan di Mars menjadi tempat tinggal bagi mikroba.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.