Cara Membuat Akun Skrill Untuk Pembayaran Online

Cara Membuat Akun Skrill

iklanet.id - Skrill merupakan salah satu alat pembayaran online terbesar di dunia yang berasal dari Inggris, serta teregulasi oleh FSA (FCA UK) sebagai Authorised Electronic Money Institution.

Cukup banyak situs online seperti eBay, Skype, Dell Computer, Nike Store, Kinect Xbox, dan lainnya menerima pembayaran dengan Skrill. Jadi bagi anda yang suka berbelanja online, Sangat cocok sekali untuk memiliki akun Skrill, Karena cara membuat akun Skrill itu tidaklah sulit dan tanpa biaya atau gratis.

Berikut ini adalah cara mendaftar akun Skrill terbaru

1. Kunjungi Situs Skrill

Langkah pertama tentu saja mengunjungi situs Skrill untuk memulai mendaftar klik disini.
Setelah itu mengisi data login yaitu Email dan Password

cara membuat skrill

2. Mengisi Data Pribadi

Selanjutnya adalah mengisi data pribadi yaitu nama depan, nama belakang dan tanggal lahir lalu klik 'Next'. Pastikan nama yang anda masukkan sama dengan data diri (KTP, SIM atau Passport).

cara membuat skrill

Mengisi data tempat tinggal dan mata uang yang ingin digunakan, setelah itu klik 'Next'.

cara membuat skrill

Mengisi data alamat lengkap beserta dengan kode pos tempat anda tinggal (boleh diisi alamat sementara atau alamat sesuai KTP).

cara membuat skrill

Dan yang terakhir adalah memasukkan nomor telephone dan centang kotak reCAPTCHA lalu klik 'Open Account'.

cara membuat skrill

Selamat! akun Skrill anda sudah dibuat, langkah selanjutnya adalah memverifikasi alamat email dan memasukkan kartu kredit untuk sumber pendanaan (*Catatan: apabila tidak memiliki kartu kredit, cukup verifikasi alamat email saja).

cara membuat skrill

3. Verifikasi Alamat Email

Buka email anda yang digunakaan saat mendaftar Skrill, lalu cari email dari Skrill dengan subject "Please verify your email address".

cara membuat skrill

Setelah membuka email dari Skrill, maka muncul isi email seperti gambar di bawah ini. Silahkan klik tautan yang sudah ditandai dengan kotak berwarna ungu dibawah ini.

cara membuat skrill

Setelah diklik, maka anda dibawa kembali ke situs Skrill dengan pemberitahuan bahwa email anda sudah terverifikasi. Silahkan login kembali dengan memasukkan email dan password.

cara membuat skrill

4. Membuat Autentifikasi dan PIN

Untuk meningkatkan kemanan akun Skrill anda, silahkan melakukan Autentifikasi nomor handphone anda dan membuat PIN (Boleh pilih salah satunya, namun sebaiknya gunakan keduanya).

cara membuat skrill

Untuk membuat PIN, masukkan 6 digit angka di kolom Enter PIN dan masukkan angka yang sama lagi di Confirm PIN, lalu klik 'Save'.

cara membuat skrill

5. Akun Skrill Siap Digunakan

Setelah sampai tahap ini, akun Skrill sudah siap digunakan dan bisa langsung digunakan! dengan total akumulasi limit transaksi (terima dan mengirim uang) sebesar $2.840 atau sekitar 37 juta rupiah dalam 60 hari. Untuk meningkatkan limit, anda bisa melakukan verifikasi. (*Catatan: verifikasi Skrill dengan PayPal tidaklah sama).

cara membuat skrill

Sekian tutorial cara membuat akun Skrill terbaru, semoga bermanfaat.
Sumber : http://www.rumahpaypal.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.