Film Spider Man Homecoming

Film Spider Man Homecoming

iklanet.id - Film Spiderman: Homecoming menceritakan tentang usaha Spiderman untuk mengalahkan musuh barunya yang bernama Vulture, sosok penjahat super bersayap besi. Di setiap film barunya, selalu ada perubahan dalam kostum Spiderman.

Di film Spider-Man: Homecoming ini pun juga begitu. Pihak produksi menambah “sayap” transparan pada kostum manusia laba-laba itu sehingga terlihat seperti bisa terbang. Yang tidak kalah menariknya lagi yaitu hadirnya Tony Stark dalam film Spider-Man: Homecoming ini. Dalam film arahan sutradara Jon Watts ini, Tony Stark akan berperan sebagai “guru pembimbing” Peter Parker dalam menumpas kejahatan.

Film ini masih menceritakan tentang sosok Peter Parker (Tom Holland), seorang pemuda tanggung yang memiliki kekuatan laba-laba. Peter harus membagi waktunya antara menjadi manusia normal dan menjadi manusia laba-laba, Spiderman.

Saat ini dia memperoleh bantuan dari Tony Stark yang membuatnya menjadi jauh lebih hebat. Namun, kemunculan sosok penjahat bernama Vulture yang menteror kota membuat Spiderman harus berusaha menghadapi penjahat itu demi menjaga keselamatan seluruh kota.

Berikut ini adalah Film Spider Man Homecoming

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.