Suzuki V-Strom 250 - Info Serba Ada

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 24 Juni 2017

Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom 250

iklanet.id - Suzuki memperkenalkan produk terbarunya yaitu Suzuki V-Strom 250. Suzuki memang dikenal sebagai salah satu produsen otomotif asal Jepang yang dinilai cukup rajin meluncurkan berbagai macam produk terbarunya, baik pada segmen kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. 

Untuk produk motor terbaru yang diberi nama Suzuki V-Strom 250 ini diklaim akan bersaing ketat dengan Kawasaki Versys 250 yang sesuai dengan namanya hanya akan mengusung mesin berkapasitas 250 cc sehingga bisa dikatakan bahwa motor adventure ini merupakan varian dari V Strom Series yang paling rendah.

Suzuki V-Strom 250 ini akan tampil lebih gagah pada setiap sisinya di mana bentuknya yang tampak tinggi seolah menggambarkan motor sport adventure yang siap melibas setiap medan. Selain memiliki desain yang gagah, spesifikasi Suzuki V-Strom 250 ini juga akan dibekali dengan mesin pacu gahar, yaitu dengan mengandalkan mesin SOHC 4 langkah berpendingin cairan yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 248 cc sehingga tak mengherankan jika nantinya motor sport adventure ini mampu melibas setiap medan dengan gesit dan lincah. Tak sampai di situ saja, spesifikasi Suzuki V-Strom 250 ini nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai macam fitur pendukung canggih yang akan menunjang kenyamanan dan keselamatan pengemudi maupun penumpangnya.

Suzuki V-Strom 250

Tampilan dari spesifikasi Suzuki V-Strom ini tampak begitu modern dan futuristik juga. Pasalnya, pada sisi bodi sampingnya tampak terpasang fairing body yang terdapat pada bagian bawah dari lampu utama. Selain itu, tampilan dari spesifikasi Suzuki V-Strom 250 ini akan kian tampak lebih tangguh dan berotot berkat bentuk rancangan desain dari tangki bahan bakarnya yang didesain ke atas berpadu dengan bentuk fairing yang memang dirancang sedikit menjorok ke depan. Di sisi lain, Suzuki V-Strom 250 ini juga dibekali dengan jok yang terpasang menyambung antara jok penumpang dan pengemudi di mana jok ini dipasang dengan desain meninggi pada bagian belakangnya. Di samping itu, masih pada sektor body sampingnya terpasang juga sebuah knalpot sporty yang terpasang manis di sisi kanan body bagian bawah. Bahkan, pada body bagian samping juga dilengkapi dengan dudukan atau braket untuk pemasangan side box. Adapun untuk tampilan pada sektor belakangnya, spesifikasi Suzuki V-Strom 250 ini akan tampil dengan mengusung stoplamp berteknologi LED yang dirancang sedikit meruncing ke belakang dan memberikan kesan modern serta tampil kontras dengan headlamp sehingga kesan sporty dan garang tetap tampak dengan jelas meski dilihat dari sisi belakang. Maka, bisa disimpulkan bahwa sektor tampilan eksterior dari spesifikasi Suzuki V-Strom 250 ini memang menampilkan desain gagah dan sporty khas motor sport adventure.

Spesifikasi Suzuki V-Strom 250

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi2085 x 740 x 1110 mm
Jarak Sumbu1430 mm
Jarak Terendah Ke Tanah160 mm
Tinggi Jok790 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar17 liter
Berat Kosong178 kg
Mesin
Tipe Mesin4-stroke, liquid-cooled, SOHC, parallel twin
Volume Silinder248 cc
Sistem Suplai Bahan BakarSuzuki Fuel Injection
Gigi Transmisi6-speed constant mesh
Sistem StartElectric
Torsi23.40N.m @ 6500rpm (17.26lb.ft)†
Tenaga18.40kW @ 8000rpm (25.00ps)†
Rasio kompresi11.5 : 1
Bore x Stroke53.5 mm x 55.2 mm
Rangka
Tipe Suspensi DepanTelescopic, coil spring oil damped
Tipe Suspensi BelakangSwingarm type, coil spring, oil damped
Rem DepanDisc brake
Rem BelakangDisc brake
Ukuran Ban Depan110/80-17M/C 57H tubeless
Ukuran Ban Belakang140/70-17M/C 66H tubeless

Suzuki V-Strom 250 ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 58 juta. Sementara untuk varian ABS akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 62 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman