Heisei Rider vs Showa Rider

Heisei Rider vs Showa Rider

iklanet.idHeisei Rider vs Showa Rider adalah sebuah film tokusatsu Jepang tahun 2014 yang menampilkan crossover antara Serial Kamen Rider dan Super Sentai. Film ini dirilis pada tanggal 29 Maret 2014, menampilkan karakter dari semua Serial Kamen Rider, dari Kamen Rider tahun 1971 sampai Kamen Rider Gaim tahun 2013, dengan banyak aktor asli mengulangi peran mereka, termasuk Hiroshi Fujioka dari Kamen Rider. Film ini berfungsi sebagai peringatan ulang tahun ke-15 dari Serial Kamen Rider dalam periode Heisei.

Film ini menampilkan pertempuran antara Kamen Rider dari Zaman Shōwa dengan Kamen Rider dari Zaman Heisei, diatur oleh Kamen Rider Fifteen dari Kekaisaran Badan yang memiliki kekuasaan 15 Kamen Rider Heisei di pembuangan. Beberapa prajurit dari Serial Super Sentai juga memasuki keributan pada adegan klimaks di film ini.

Inui Takumi (Kamen Rider Faiz) kembali muncul. Pemainnya tentu saja Kento Handa. Dia melintasi jalan dengan seorang pria yang dia tidak sadari adalah seorang Rider Showa. Pertemuan itu membuatnya bertanya-tanya tentang jalannya sendiri dalam hidup.

Ketika berbicara tentang Rider Wars, kita tidak bisa melupakan Kamen Rider Decade yang juga dikenal sebagai Tsukasa Kadoya. Dia dimainkan oleh Masahiro Inoue setelah terakhir muncul di episode 53 dari Kamen Rider Wizard.

Setelah mendengar kata-kata Narutaki, Dia mengumpulkan para Rider Heisei untuk mengalahkan Badan, Dia terlihat sombong seperti biasa, Akan tetapi apa yang akan dia ambil dengan kameranya kali ini?

Detektif dari Futo, Shotaro Hidari, atau dikenal sebagai Kamen Rider W. Tsukasa tiba-tiba muncul dan meminta bantuannya. Shotaro bertarung melawan Kamen Rider Black dan Black RX, Dia menyatakan bahwa tidak akan kalah dengan Black Rider lainnya dan berubah menjadi Kamen Rider Joker. Bagaimana aksi detective half-boiled  kali ini?

Film ini dimulai dengan pertempuran sengit antara Rider Kabuto dan Stronger. Akhirnya Showa dan Heisei Riders lainnya bergabung dalam pertempuan. Para prajurit yang kalah berubah menjadi Lock Seeds. Untuk beberapa alasan.

Pada saat yang sama, Kouta menyelidiki rumor mengenai lubang raksasa di lokasi konstruksi. Lubang raksasa tampaknya menjadi portal memanggil monster. Dalam perjalanannya, Kouta bertemu seorang anak muda bernama Shu. Shu tampaknya memiliki kekuatan khusus, Meskipun dia menderita amnesia. Tiba-tiba, suara megah berteriak "Aku tak akan membiarkan kau membawa anak itu di sini!" Kouta kemudian melihat Rider legendaris, Takeshi Hongo.

Hongo tampaknya tidak menyukai nama Armored rider dan menolak untuk mengakui dia sebagai kamen rider. Dia memutuskan untuk menunjukkan Kouta bagaimana hal itu seharusnya dilakukan dengan mengalahkan Badan Combatroid.

Selanjutnya langsung saja kita saksikan videonya berikut ini :


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.