Ksatria Baja Hitam The Movies

Ksatria Baja Hitam The Movies

iklanet.id - Dan satu lagi yang istimewa adalah munculnya 4 Kamen Riders yang sebenarnya dimainkan oleh satu karakter saja (Kotaro Minami). Adegan ini tidak ada di serial, tapi anda bisa lihat di Kamen Rider Black RX The Movie : Stay In The World aka "All Around The World" atau "Running Around The World" Film ini diluncukan pada 29 April 1989.

Movie Kamen Rider Black RX atau biasa dijuluki Ksatria Baja Hitam RX memang tidak ditayangkan di televisi Indonesia dan hanya beredar di bioskop saja.

Sinopsis

Jenderal Jack bersama para Komandan Crisis bawahannya akan menghabisi Ksatria Baja Hitam RX dengan cara membangkitkan masa lalunya yang tidak lain merupakan Kamen Rider Black atau biasa kita sebut sebagai Ksatria Baja Hitam.

Dengan menggunakan sihir waktu, Crisis mengembalikan wujud RX ke wujud Black. Lalu mereka menghadirkan ketiga Pendeta Gorgom (Darom, Barom, dan Bishium) dari dimensi kematian ke dimensi waktu untuk menghabisi RX dalam wujud Black.

Mampukah RX dalam wujud Black-nya bertahan dari serangan-serangan mematikan para Pendeta Gorgom tersebut. Berikut ini film dari Ksatria Baja Hitam The Movies

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.